DISCLAIMER


Hati-hatilah di dalam investasi/trading di pasar modal karena ada risiko kerugian. Luangkan waktu anda untuk mempersiapkan investment plan/trading plan yang baik sehingga anda siap untuk menanggung keuntungan maupun kerugian. Kerugian atas investasi/trading menjadi tanggung jawab masing-masing pemilik modal.

Minggu, 10 Mei 2009

Mimpi 4 tahun kedepan


Pernahkah anda bermimpi akan sesuatu yang akan terjadi di masa depan ? jawabannya pasti pernah... Pernahkah anda berada dalam situasi dimana anda seakan pernah mengalami kejadian saat ini sebelumnya pernah terjadi dalam mimpi.. ? hal ini lebih di kenal dengan istilah DEJAVU.. mungkin ada yang sudah pernah, dan ada yg belum pernah..
Kali ini akan saya coba bahas mimpi kita mengenai IHSG kita 4 tahun ke depan..
IHSG kita tertinggi ada di 2838 di januari 2008.. apakah ini akan menjadi angka tertinggi dalam 4 tahun ke depan ? saya rasa tidak.. IHSG akan membuat new highnya lagi..Siklus BULLISH biasanya berlangsung 3-4 tahun.. dalam mimpi, ihsg akan new high di tahun 2011, dan akan berada pada puncaknya di sekitar pertengahan tahun 2012.. IHSG dalam mimpi di perkirakan akan berada pada level 3900-4000 sebelum mengalami koreksi yg cukup dalam lagi..
Berapa harga saham2 pilihan dalam mimpi ? sungguh fantastis bila kita adjust indeks di level 3900 pada saham2 pilihan... berikut harapan dan mimpi saya di 4 tahun ke depan.. PTBA 24rb..ASII 45rb.. BUMI 14000. ANTM 9RB.. AALI 55rb.. INCO 16rb..

Moga2 Ini tidak hanya menjadi mimpi saja.. tetapi menjadi kenyataan di masa depan..
MIMPI itu tidak di larang... yg di larang itu terbuai dalam mimpi..

Bangun....Bangun.... udah pagi.. kerja oi... ha3..

Tidak ada komentar: